Hi Quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Langanan Via E-mail

Promo Bistro Stainless Steel Cookware Set




Written By Katarina laurentia on Kamis, 11 Februari 2016 | 01.27

Ayo gunakan Bistro Stainless Steel Cookware Set 

Akan menjadi tambahan yang bagus untuk dapur Anda Ketika Mempersiapkan Favorit Liburan Dinners Anda.

Lengkapi dapur Anda dengan satu set alat memasak dari Bistro yang terbuat dari Stainless Steel. Set alat masak Bistro ini dilengkapi dengan gagang yang terbuat dari kayu, sehingga sangat efektif sebagai penangkal panas ketika sedang memasak. Anda bisa mendapatkan berbagai panci dan penggorengan yang termasuk dalam set alat masak ini yang bisa Anda gunakan untuk membuat berbagai masakan. Kini memasak gulai, sup, dan hidangan berkuah lainnya lebih menyenangkan, dan keluarga tercinta pun pasti senang.

Bahan Stainless Steel
Bistro menggunakan material Stainless Steel pilihan yang bermutu sebagai bahan dasar set alat masak ini. Bahan Stainless Steel dipilih selain karena ketahanannya yang luar biasa, namun juga karena Stainless Steel dapat menghantarkan panas dengan baik, sehingga masakan Anda dapat matang secara merata. Stainless Steel juga tahan terhadap karat dan gores.

Set Lengkap
Anda bisa mendapatkan satu set lengkap dari Bistro untuk segala keperluan masak Anda di dapur, mulai dari panci dengan berbagai model dan kegunaan, penggorengan, sampai teko air.

Gagang Kayu
Tidak perlu khawatir kesulitan mengangkat atau menggerakkan alat masak saat sedang memasak, karena Bistro ini dilengkapi dengan gagang yang terbuat dari kayu. Kayu tidak bisa menghantarkan panas, karenanya aman dipegang oleh Anda tanpa sarung tangan sekalipun.

Harga Bistro Stainless Steel Cookware Set : Rp560.000
Spesifikasi Bistro Stainless Steel Cookware Set :
SKUBI206HLASHN1ANID-697692
Ukuran (L x W x H cm)52 x 28 x 22
Berat (kg)7

0 komentar:

Posting Komentar