Hi Quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Langanan Via E-mail

Promo Produk Adidas Sepatu Olahraga Wanita Essential Star II F32830




Written By Katarina laurentia on Senin, 08 Februari 2016 | 17.23

Ayo gunakan Adidas Sepatu Olahraga Wanita Essential Star II F32830 untuk berolahraga Adidas Sepatu Olahraga Wanita Essential Star II F32830 – Hitam ini adalah sebuah produk Adidas paling populer yang biasanya banyak dipergunakan oleh berbagai kalangan. Banyak pembeli Adidas Sepatu Olahraga Wanita Essential Star II F32830 – Hitam yang berminat mencari dan bertanya kepada berbagai kalangan suplier untuk mendapatkan produk dari Adidas ini.
 
Dari sudut kualitas, Adidas Sepatu Olahraga Wanita Essential Star II F32830 – Hitam dari Adidas ini tidak jauh berbeda jika disejajarkan dengan produk Sports & Outdoors bermerek lainnya, maka anda tidak perlu merasa malu untuk menggunakan produk ini kapanpun dan dimanapun.
 
Sepatu Olahraga Adidas untuk wanita Essential Star II, sepatu dengan bahan kombinasi sintetis dan tektil, prioritas pada rasa empuk kaki anda pada saat memakainya, dan juga memberikan perlindungan tambahan selama latihan. Non marking outsole dan adanya alur pada titik strategis outsole juga menambah fleksibilitas dan memberikan rasa empuk dan kenyamanan pada kaki anda. 

Untuk merawat produk Adidas ini, anda tidak perlu susah-susah dan menghabiskan banyak biaya. Cara perawatan yang mudah akan sangat membantu anda, dan membuat produk Adidas ini bisa lebih bertahan lama tanpa harus pusing.
;
Harga Adidas Sepatu Olahraga Wanita Essential Star II F32830 sekitar : Rp599.000
Spesifikasi Adidas Sepatu Olahraga Wanita Essential Star II F32830 :
SKUAD028SPAS7ADANID-679169
WarnaBlack
Material Utamasynthetic
ModelF32830
Product LineEssential
Ukuran (L x W x H cm)32 x 24 x 11
Berat (kg)1 kg

0 komentar:

Posting Komentar