Hi Quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Langanan Via E-mail

Promo Apple MacBook Pro Retina Display MF841ID/A - 2015 - 2.9 GHz Dual-core i5 - Intel Iris Graphics 6100 - 13.3 Inch




Written By Katarina laurentia on Sabtu, 09 Januari 2016 | 04.26

Kini Produk Apple kembali hadir dengan  design baru dengan Force Touch Trackpad
MacBook Pro Retina Display sangat ideal untuk pengguna dan profesional yang menginginkan performa yang sangat cepat, warna yang sangat detail dan desain yang ringan. Dengan body alumunium, MacBook Pro Retina Display terlihat sangat elegan dan tidak mudah tergores.

Desain trackpad yang baru terdapat sensor yang dapat mendeteksi tekanan yang di berikan kepada trackpad. Trackpad yang pintar ini akan sangat berbeda dengan trackpad sebelumnya, karena pergerakan sekecil apapun pada jari anda akan terdeteksi dan memberikan konektivas yang berbeda sehingga anda tidak hanya dapat melihat apa yang ada pada layar tetapi juga merasakan nya.  Selain trackpad yang menakjubkan, keyboard MacBook Pro Retina juga terdapat sensor yang dapat mendeteksi cahaya di ruangan sekitar dan dapat dengan otomatis menyesuaikan brightness layar dan keyboard.


Macbook Pro terbaru hadir dengan layar 13.3 Inch yang sudah mengakomodasi Retina Display andalan Apple. Anda bisa menikmati lebih dari 4 juta piksel tersaji apik di sepanjang layarnya. Tampilan foto, video, dan teks menjadi lebih tajam. Bahkan untuk untuk kegiatan sehari-hari seperti Browsing atau mengerjakan dokumen kini terasa lebih baik dari sebelumnya. Resolusi layar mencapai 2560 x 1600 piksel dengan kepadatan piksel 227 ppi memungkinkan Anda dapat melihat gambar resolusi tinggi dengan akurasi piksel yang tajam. Teks juga terlihat lebih jelas sehingga Anda seolah sedang membaca E-mail, halaman web, atau dokumen layaknya di sebuah halaman cetak.Retina Display mempunyai 4x pixels yang lebih banyak dibandingkan dengan MacBook Pro standar, menjadikan laptob ini mempunyai kualitas warna yang sangat tajam. Retina Display juga mengurangi cahaya silau dan memberikan warna sangat konsisten di lihat dari sudut manapun.

Layar Retina dapat mengurangi silau sekaligus mempertahankan warna dan konsistensi gambar. Rasio kontras yang tinggi menghasilkan warna hitam yang lebih hitam, dan putih yang lebih putih. Sementara itu teknologi IPS menghadirkan sudut pandang lebih luas hingga 178 derajat dari layar, sehingga Anda bisa melihat gambar tetap jelas dari berbagai sudut. Kualitas layar Macbook bahkan lebih baik dibanding TV HD berukuran 60 Inch di pasaran saat ini. MacBook Pro dengan Retina Display ini menggunakan processor Intel Core (i5) generasi ke 4, sehingga pada saat menggunakan applikasi dengan grafik yang sangat intense, bermain game, atau akses foto album sangatlah lancar tanpa jeda. MacBook Pro Retina Display yang baru ini juga menggunakan Intel Iris Graphics yang memberikan performa yang sangat impresif.

Apple Macbook Pro 13 Inch memiliki Trackpad Force Touch yang dirancang untuk menghadirkan klik lebih responsif di sepanjang permukaan Trackpad, tak peduli bagian mana yang Anda tekan. Trackpad Force Touch memiliki semua kemampuan Multi-Touch dan sensor tenaga yang dapat mendeteksi perbedaan halus dalam besarnya tekanan yang Anda lakukan. Anda bisa mengklik untuk menjalankan perintah aplikasi atau pratinjau sebuah dokumen. Dengan Trackpad ini Anda bisa merasakan pengalaman navigasi yang lebih atraktif Macbook dan sistem operasi OS X di dalamnya.

Mudah digunakan dan indah dilihat merupakan dua kalimat yang menggambarkan sistem operasi OS X terbaru dari Apple. Sistem operasi ini dapat memaksimalkan kemampuan perangkat keras Macbook Pro. Tersedia juga koleksi aplikasi untuk mendukung pekerjaan Anda sehari-hari. Dengan OS X Yosemite dan iOS 8 pada perangkat mobile Apple, Anda bisa bekerja bersama-sama antar perangkat dengan cara yang lebih pintar. Bahkan Anda dapat menerima dan melakukan panggilan iPhone dari Macbook Anda. Kirim dan terima pesan iMessage, SMS, dan E-mail pun bisa dilakukan di kedua perangkat. OS X Yosemite dioptimalkan oleh Trackpad Force Touch sehingga Anda dapat melakukan banyak tugas tanpa harus mengangkat jari dari Trackpad. OS X dibangun di atas fondasi UNIX Solid untuk menyajikan stabilitas dan dukungan industri untuk koneksi internet standar.

Keunggulan lain dari MacBook Pro Retina Display ini adalah Flash Storage yang menyediakan tempat untuk penyimpanan data anda. Flash Storage ini 9 kali lebih cepat di bandingkan dengan Hard Drive biasa, menjadikan waktu start up dan membuka applikasi lebih cepat, sangat handal dan responsif.


 Spesifikasi Apple MacBook Pro Retina Display MF841ID/A - 2015 - 2.9 GHz Dual-core i5 - Intel Iris Graphics 6100 - 13.3 Inch  

PlatformNotebook 
Tipe ProsesorIntel Core i5 
Processor Onboard
  • Intel Core i5 processor (2.9GHz, 3M cache)
    • Turbo Boost up to 3.3GHz  


Memori Standar8GB DDR3 
Max. Memori
  • Configurable to 16GB.  

Tipe Grafis
  • Intel Iris Graphics 6100  

Ukuran Layar13.3 Inch 
Resolusi Layar2560 x 1600 
Tipe Layar
  • LED-backlit display with IPS technology  

AudioIntegrated 
SpeakerIntegrated
  • Stereo speakers  

Kapasitas Penyimpanan
  • 512GB PCIe-based flash storage  

Wireless Network TypeIntegrated 
Wireless Network ProtocolIEEE 802.11a, IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n 
Wireless BluetoothIntegrated
  • Bluetooth 4.0  

Keyboard
  • Full-size backlit keyboard  

Ragam Input DeviceTouch Pad 
Antarmuka / Interface
  • 2x USB 3.0  
  • 2x Thunderbolt 2 ports (up to 20 Gbps)  
  • HDMI port  
  • Headphone port  
  • MagSafe 2 power port  

Sistem OperasiOS X Yosemite 
Software LainnyaOS X Yosemite Includes
  • AirDrop, AirPlay, Dictation, Gatekeeper, Notification Center, Facebook Integration, Twitter Integration, Multiple Display Support, Finder Tabs and Tags, iCloud, iCloud Keychain, iCloud Drive, Family Sharing, Dashboard, Mission Control, Spotlight Search, Safari Power Saver, App Nap, Power Nap, Compressed Memory, Built-in Sharing  

Daya Tahan Baterai
  • Up to 10 hours wireless web  
  • Up to 12 hours iTunes movie playback  

Daya / PowerExternal AC Adapter 
Dimensi (PTL)
  • 1.8 x 31.4 x 21.9 cm  

Berat
  • 1.58 kg  

0 komentar:

Posting Komentar