Hi Quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Langanan Via E-mail

Promo harga jual Samsung Kamera ST-150F - 16 MP




Written By Katarina laurentia on Minggu, 10 Januari 2016 | 03.40

Mari Abadikan seluruh moment berharga anda sekarang. Bidik berbagai objek dengan indah kapanpun dimanapun dengan Samsung ST-150. Dengan lensa F2.5 beresolusi 16.2 megapiksel, kamera yang portabel dan juga stylish ini dapat memotret berbagai objek bahkan dalam kondisi minim cahaya sekalipun. Ditambah dengan 5x Optical Zoom, layar 3" serta kualitas video 720p HD, Anda dapat mengabadikan momen berharga kapanpun saja. Tak hanya itu, Samsung ST-150 didukung konektivitas Wi-Fi dan tombol Direct Link membuat Anda bisa melakukan posting foto langsung ke jejaring sosial melalui kamera. Kini Anda dapat membidik momen berharga dan membaginya secara seketika dengan harga yang terjangkau.

Ketika Anda mengambil gambar pada kinerja, membuat setiap kursi kursi terbaik di rumah. The 5x optical zoom memberikan besar close-up, bahkan dari barisan belakang. Di muka? Lensa wide-angle 25mm menangkap semua aksi di atas panggung. Dan kombinasi 16,2 megapixel dan lensa F2.5 memberikan gambar berkualitas tinggi - bahkan di lampu redup.

Fitur Auto Share
Fitur ini mirip dengan smartphone dimana Anda dapat dengan langsung mengirim foto hasil bidikan melalui koneksi WiFi. Dengan fitur ini, ketika Anda sedang bepergian bersama teman-teman, Anda tak perlu mengambil foto dengan menggunakan banyak kamera karena Anda dapat langsung berbagi foto setelah mengabadikan momen favorit. AutoShare juga men-tag GPS pada foto dengan smartphone Anda.
Anda dapat dengan cepat terhubung ke jaringan Wi-Fi, sementara



Ambil Gambar di Kondisi Minim Cahaya
Lensa F2.5 dari Samsung ST-150 dapat mengambil gambar di tempat yang kurang cahaya, Anda dapat mengambil gambar dimana saja dan kapan saja menggunakan kamera digital ini. Dilengkapi dengan DIS (Digital Image Stabilization) akan meminimalisir gambar blur karena getaran.

Fitur Smart Auto
Anda tidak perlu mempermasalahkan dimana Anda akan mengambil gambar, cuaca seperti apa yang akan Anda hadapi karena dengan smart auto Anda tidak perlu mengubah pengaturan untuk menyesuaikan dimana dan cuaca untuk mengambil gambar.


Dengan gerak Photo, Anda dapat membekukan waktu sekitar subjek yang bergerak untuk membuat gambar mempesona. Menangkap teman menari sementara orang lain di sekelilingnya masih seperti patung - seperti dalam blockbuster Hollywood.Cukup menembak rekaman, dan kemudian gosok daerah pada layar di mana Anda ingin tindakan. Foto sekitarnya akan membekukan - itu yang mudah.

Fitur Motion Photo
Dengan fitur ini Anda dapat menghentikan objek yang bergerak dan memilih bagian objek lainnya untuk tetap bergerak. Anda dapat membuat gambar foto tampak bergerak dalam format .Gif. Rekam momen dimana teman Anda sedang berdansa di saat orang di sekitarnya diam bagaikan patung seperti yang Anda lihat di film-film Hollywood. Anda cukup merekam cuplikannya dan pilih bagian objek yang ingin Anda aplikasikan aksinya dan foto di sekitarnya akan diam secara otomatis.

Smart Filter & Magic Frame
Luaskan imajinasi dan kreativitas Anda dengan fitur Smart Filter. Tersedia 12 template pada Magic Frame yang dapat Anda kreasikan. Kegiatan fotografi Anda juga semakin menyenangkan dengan fitur Smart Filter yang memiliki beragam efek seperti Cartoon filter, Cross Filter, Ink Painting, dan Half-tone Dot guna mendapatkan gambar yang sesuai dengan mood Anda


Spesifikasi & Fitur:
  • - Resolution: 16.2 Megapixels
  • - Lens: 5x optical zoom
  • - Viewfinder: LCD
  • - LCD Size: 3 inch (back)
  • - Max Shutter speed :1/2000
  • - Focus Tracking, Face Detection
  • - Built in Wi-Fi
  • - Smart Filter
  • - Live Panorama
  • - Lithium Battery (Bisa di cas)
  • - HD Movie (Bisa Merekam Video kualitas HD)

0 komentar:

Posting Komentar