Hi Quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Langanan Via E-mail

Promo Samsung DVD Karaoke E360K - DVD Player




Written By Katarina laurentia on Rabu, 27 Januari 2016 | 00.45

Segera gunakan Samsung DVD Karaoke E360K - DVD Player. Samsung DVD Karaoke E360K memberikan Anda pengalaman dalam menonton film dengan kualitas gambar yang menakjubkan. Dengan kemampuannya memutar berbagai format seperti DivX, dengan mgehasilkan kualitas gambar yang premium melalui Samsung DVD Player tersebut.

Performing and scoring Karaoke for complete entertainment

DVD ini di rancang dengan fitur spesial agar Anda dapat bernyanyi sendiri atau bersama teman-teman. Pasanglah mik dan mulai bernyanyi, tambahkan efek echo pada vokal Anda, gunakan fitur auto-scoring untuk memberikan penilaian pada tiap lagunya. Dengan USB recording bahkan Anda dapat merekam sesi bernyanyi Anda dan mengetahui siapa yang memiliki bakat bintang.

Teman Karaoke Asik untuk yang Hobi Bernyanyi

DVD ini dirancang dengan fitur khusus untuk Anda yang hobi berkaraoke dan bernyanyi. Fitur Karaoke ini akan menambah keseruang baik untuk bernyanyi sendiri atau bersama dengan keluarga dan teman-teman. Cukup pasang mic dan tambahkan efek echo pada vokal Anda, mulailah bernyanyi lagu-lagu kesukaan Anda. Untuk menambah semangat bernyanyi, gunakan fitur auto-scoring yang akan menilai setiap lagu yang dinyanyikan. Jika ingin merekam sesi selama berkaraoke, USB Recording akan membantu Anda merekamnya secara lengkap ke USB Anda.

Koneksi USB
Anda dapat dengan mudah melihat berbagai konten multimedia seperti musik, film, video dan foto dari perangkat USB dengan ConnectShare Movie. Kini Anda dapat menikmati berbagai konten multimedia di ruang tamu Anda secara praktis langsung dari USB.

Best playability for discs in the worst condition


Apakah itu goresan atau cap jari yang mengganggu film Anda, Samsung Defect Disc Recovery Solution akan secara otomatis membuat semua penyesuaian yang diperlukan untuk memberikan gambar yang jelas sehingga Anda tidak perlu turun dari sofa. Dan teknologi Rolling Actuator kami memastikan permukaan disk yang miring atau melengkung tidak akan mengganggu malam hiburan Anda.

Fitur CD Ripping
Anda dapat mengkonversi lagu pada CD ke format MP3 dengan fitur ini. Anda hanya cukup memasukkan CD kemudian tekan tombol ripping dan CD Ripping akan mengekstrak track audio dari CD.

Fitur Progressive Scan
Dengan Progressive Scan ini membuat gambar terlihat tajam hingga dua kali lipat karena memaksimalkan resolusi dari gambar tersebut oleh Progressive Scan Full HD 1080p hanya dengan 1 output Anda.

Fitur Dust Proof
Fitur ini bekerja dengan cara menghilangkan debu saat CD berputar sehingga akan memutar DVD lebih halus dan tidak tersendat. Dengan fitur ini akan memastikan peningkatan kinerja dan gambar sehingga lebih jelas dan tajam.

Harga Samsung DVD Karaoke E360K - DVD Player : Rp400.900

Spesifikasi Samsung DVD Karaoke E360K - DVD Player : 
SKUSA848ELABDRPANID-70763
Fitur AudioDolby Digital
WarnaHitam
Format yang KompatibelDVD
Tipe InputUSB
InputUSB
OutputUSB
Konsumsi Daya (W)10 Watts
Ukuran (L x W x H cm)30 x 4.2 x 20.8
Garansi produkGaransi Resmi Samsung 1 Tahun
Product warranty in english1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Berat (kg)1.3

0 komentar:

Posting Komentar