Hi Quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Langanan Via E-mail

Promo Sony Headset MDR-XB400




Written By Katarina laurentia on Kamis, 07 Januari 2016 | 02.14

Sony Headset MDR-XB400 sangat cocok Bagi Anda penggemar musik dengan dentuman bass yang bertenaga, Sony menghadirkan Extra Bass Series. Sony MDR-XB400 dilengkapi driver unit 30mm yang menghasilkan dentuman bass bertenaga sepanjang waktu. Dengan desain yang stylish dan fleksibel, headphone ini dapat menjadi pilihan bagi Anda yang berjiwa muda.Berdasarkan harga real-time terbaru, Sony MDR-XB400 tepat di harga rata-rata untuk perjalanan dan Komuter headphone. Dengan headphone over-ear seperti ini, Anda dapat mengharapkan kualitas suara yang lebih baik dan besar pengurangan suara ambient. Dengan mengatakan bahwa, ini headphone yang lebih besar jelas kurang portable dari earbuds.

Dentuman Bass Bertenaga
Sony MDR-XB400 dirancang dengan Advanced Direct Vibe Structure serta driver unit 30mm yang memastikan dentuman bass yang optimal dan bertenaga. Tak hanya itu, dengan frekuensi rendah akan memberikan kualitas audio vokal dan treble yang dinamis dan jernih pada volume berapapun. Dengan kualitas audio yang memukau, tentunya Anda semakin nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.

Kompatibilitas
Headphone ini kompatibel dengan berbagai perangkat yang memiliki jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar media portabel lainnya yang dapat memudahkan Anda dalam munggunakan berbagai gadget untuk menggunakan headphone ini.

Penggunaan Nyaman
Headphone ini memiliki model earpad berlapis kulit yang dapat diputar. Earpadnya yang empuk membuatnya nyaman untuk digunakan meskipun dalam penggunaan waktu yang lama. Dengan bahan earpad yang terbuat dari urethane dapat meredam suara dan getaran serta menghalangi suara gangguan dari luar. Didesain dengan flat floading serta kabel jack anti kusut membuat Anda dapat dengan mudah membawanya kemana saja.

Selain itu juga terdapat Rincian Teknis
Sony MDR-XB400 Headphone memiliki rincian teknis: respon frekuensi sebesar 5-22,000Hz, impedance: 24 Ω, dan sensitivity 100 dB.

Harga Sony Headset MDR-XB400 sekitar Rp500.000an

0 komentar:

Posting Komentar