Hi Quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Langanan Via E-mail

Promo Produk Asus ZenPower Power Bank 10050 mAh




Written By Katarina laurentia on Selasa, 19 Januari 2016 | 02.06

Asus ZenPower Power Bank 10050 mAh kini hadir seukuran kartu kredit, sehingga cukup ringan dan kecil untuk masuk ke dalam kantong Anda. Berisikan sel baterai Panasonic berkapasitas 10050mAh untuk mengisi penuh daya baterai gaget Anda

Jangan biarkan smartphone maupun tablet kesayangan Anda kehilangan baterai di tengah perjalanan dengan Asus ZenPower Power Bank 10.050 mAh - Silver. Produk powerbank persembahan Asus yang satu ini hadir lewat desain ringkas dengan ukuran hanya sebesar kartu kredit. Kapasitas 10.050mAh yang besar siap mengembalikan daya baterai perangkat kesayangan Anda dengan mudah, kapanpun dan dimanapun.

Asus kini menghadirkan aksesories gadget untuk anda yang memiliki mobilitas tinggi dan membutuhkan daya lebih untuk smarthphone dan tablet anda, sehingga menjadikannya pilihan tepat untuk anda yang punya berbagai macam gadget. 

Asus ZenPower dapat digunakan untuk semua jenis brand gadget. Dengan kapasitas sebesar 10050mAh untuk memenuhi kebutuhan daya baterai gadget Anda. Tabel berikut merupakan gambaran dari performa kapasitas Asus ZenPower berbanding dengan kapasitas baterai handphone atau tablet yang berbeda.
Fitur Keamanan
Power bank ini hadir dengan berbagai fitur keamanan, mulai dari perlindungan suhu, hubungan arus pendek, perlindungan reset atas perangkat Anda, voltase input dan output berlebih, cell PTC, adaptor hingga Jeita. Dilengkapi detektor beban, powerbank ini dapat mendeteksi secara otomatis saat perangkat dihubungkan dan diputuskan dengan powerbank ini.



MULTIPLE IC-PROTECTION
Power bank ini memiliki 11 jenis proteksi, yaitu proteksi terhadap kelebihan panas, arus pendek, kelebihan daya saat mengisi, dan perubahan voltase, yang membuatnya menjadi sangat aman untuk digunakan, serta perlindungan yang lain.


Kompatibel dengan Semua Smartphone
Port pengisian secara otomatis dapat menyesuaikan output. Powerbank dari Asus ini dapat secara otomatis menyesuaikan output berdasarkan perangkat yang terhubung. Power bank ini kompatibel dengan smartphone dan tablet model apapun, serta berbagai perangkat kamera digital dan PSP.



Whirlwind Speed Charge
Asus ZenPower menawarkan kecepatan charge dengan efisiensi tinggi dan kecepatan tinggi hingga output 2.4A, sehingga baterai gadget Anda dapat terisi penuh dengan cepat, bahkan untuk tablet dengan kapasitas baterai terbesar sekalipun.


Spesifikasi Asus ZenPower Power Bank 10050 mAh

SKUAS100ELAA2VH7PANID-5351814
Modelzenpower
Garansi produkGaransi resmi 6 bulan
Berat (kg)0.2
Tipe BateraiLi-Ion
WarnaSilver
InputUSB
Ukuran (L x W x H cm)9.05 x 5.9 x. 2.2

0 komentar:

Posting Komentar