Hi Quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Langanan Via E-mail

Harga special Sharp Kulkas / Lemari Es 2 Pintu SJF236GSS 192L




Written By Katarina laurentia on Senin, 21 Desember 2015 | 06.10

Sekarang telah hadir Sharp SJF236GSS lemari es. Sharp SJF236GSS Lemari Es lebih dari sekedar lemari es biasa, lemari es ini menghadirkan kemewahan dan keindahan karya seni yang memadukan kecanggihan teknologi dan kualitas, seperti hemat listik, cepat dingin, anti bau dan tahan lama. 
Kulkas Door Glass merupakan Kulkas jenis ini bisa dengan mudah ditemukan ditoko-toko makanan, pasar swalayan dan minimarket. Kulkas jenis ini diperuntukkan untuk bisnis dan menggunakan pintu kaca yang transparan. Fungsi pintu ini adalah untuk medisplay produk-produk minuman dan makanan yang dijual, agar dapat terlihat, tanpa perlu membuka kulkas. Kulkas jenis ini hanya dapat digunakan untuk mendinginkan saja dan tidak memiliki fitur untuk pembekuan
.Sharp Kulkas / Lemari Es 2 Pintu SJF236GSS 192L merupakan lemari es yang hemat energi
Hemat EnergiDilengkapi dengan teknologi terkini yang membuat lemari es tetap bekerja normal walaupun tegangan listrik turun atau tidak stabil. Kulkas dengan daya yang rendah ini menjadikan Anda dapat menghemat penggunaan daya listrik, yang artinya juga menghemat biaya listrik bulanan Anda dan keluarga. Harga terjangkau dan daya lebih rendah menjadikan kulkas ini favorit setiap keluarga.
selain itu KompakBentuk dan warna kulkas ini didesain langsung oleh para ahli dibidangnya. Hal ini menjadikan lemari es andalan ini sagat elegan dan modern. Interior dapur atau ruangan Anda akan semakin menawan dengan adanya kulkas ini. Kesan simple namun tetap terlihat mewah akan Anda dapatkan. Sangat cocok bagi Anda pecinta desain minimalis nan elegan. Ruangan yang menarik tentu saja akan menambah kenyamanan Anda.
dan juga yang digunakan pun merupakan bahan – bahan terbaik yang dipilih langsung oleh para ahlinya. Awet dan tahan lama akan Anda dapatkan dari lemari es yang laris manis di pasaran ini. Dengan menggunakan bahan pilihan dan penuh ketelitian, tentu saja menjadikan kulkas ini pun sangat aman digunakan. Tidak perlu ragu lagi untuk segera memiliki kulkas ini.
Sharp Kulkas / Lemari Es 2 Pintu SJF236GSS 192L sangat Cepat DinginSeperti yang telah dijelaskan sebelumnya, kulkas ini dibuat dengan teknologi canggih dan masa kini. Hal ini menjadikan makanan dan minuman Anda sangat cepat dingin. Kesegaran makanan dan minuman pun akan senantiasa terjaga. Lemari es ini juga dilengkapi dengan sistem anti bakteri sehingga Anda dan keluarga tidak perlu khawatir lagi dengan makanan yang disimpan dalam lemari es ini. Dengan kapasitasnya yang besar tentunya Anda dapat menyimpan lebih banyak makanan. Kesegaran dan kesehatan makanan Anda akan selalu terjaga.
Harga Sharp Kulkas / Lemari Es 2 Pintu SJF236GSS 192L  : RP 3.295.000

0 komentar:

Posting Komentar