Hi Quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Langanan Via E-mail

Promo Produk Magic Com Yong Ma MC4400




Written By Katarina laurentia on Rabu, 23 Desember 2015 | 05.50

Magic com merupakan benda yang selalu ada di setiaap rumah. Mari sajikan nasi hangat bagi keluarga Anda untuk menyantap makanan lebih lezat dengan Yong Ma MC 4400 Batik Magic Com. Dengan kapasitas besar yaitu 2 L atau untuk 11 orang sehingga Anda dapat sekaligus memasak nasi untuk kebutuhan satu hari bagi keluarga Anda. Tampil dengan desain yang elegan dan berbagai pilihan warna yang menarik, Yong Ma MC 4400 Batik Magic Com cocok untuk ditempatkan di dapur Anda. Yong Ma, sebuah perusahaan dari Korea yang bergerak khusus di bidang produksi peralatan dapur sudah melayani konsumennya sejak 1979. Perusahaan ini mulai berkembang sekitar 1990-an hingga akhirnya pada saat ini sudah berkembang menjai perusahaan yang bergerak tidak hanya di peralatan dapur saja tetapi juga peralatan rumah tangga Salah satu produk Yong Ma yang paling dicari banyak orang adalah peralatan yang berhubungan dengan memasak nasi. Misalnya magic com.di mana Anda bisa menghangatkan nasi di sini tetapi tidak bisa memasak nasi. Jika mau punya alat yang bisa memasak dan menghangatkan nasi, Anda tinggal membeli magic com.

Yong Ma MC 4400 dilengkapi dengan teknologi Blacktinum Yong-Ma yang dilapisi lapisan inner pot anti lengket sehingga mudah untuk dibersihkan. Penanak nasi ini juga dilengkapi spatula anti lengket serta multi pot yang dapat digunakan untuk mencuci besar dan mengukus makanan.

Penanak nasi ini memiliki alat keamanan ganda sehingga Anda tetap aman ketika menggunakannya. Terdapat magnet switch yaitu alat pengaman yang memastikan agar posisi inner pot pada posisi yang tepat dan secara otomatis mengubah ke fungsi menghangatkan setelah proses memasak selesai. Ditambah dengan adanya thermostat akan menjaga penanak nasi dari panas yang berlebih.

Harga sekitar Rp500.000 an


0 komentar:

Posting Komentar