Hi Quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Langanan Via E-mail

Promo Harga Jual Canon MG2570 Printer




Written By Katarina laurentia on Selasa, 22 Desember 2015 | 05.12

Sekarang printer canon semakin berkembang Canon MG2570, printer persembahan Canon ini dirancang sedemikian rupa sehingga menjamin keringkasan dan kemudahan pemakaian. Rancangan panel operasi yang rapi serta profil yang ringkas membuat MG2570 dengan mudah terintegrasi dalam ruang kecil dan sempit. Dengan 3 kegunaan utama dalam satu perangkat, printer ini sangat praktis baik dari penggunaan maupun penempatan. Printer ini dirancang untuk keperluan sehari-hari seperti print, scan dan copy.

printer ini dirancang sedemikian rupa sehingga menjamin keringkasan dan kemudahan pemakaian. Rancangan panel operasi yang rapi serta profil yang ringkas membuat MG2570 dan MG2470 dengan mudah terintegrasi ke lingkungan ruang yang kecil dan sempit. 
Canon MG2570 didesain untuk penggunaan di rumah dan kantor berskala kecil dan medium. Wadah pemindai pada printer ini didesain untuk memudahkan pemindaian dokumen yang lebih tebal. Bagi Anda yang menginginkan printer dengan harga terjangkau, mudah digunakan serta hemat energi, printer ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Kualitas Cetak Beresolusi Tinggi Dengan FINE & Canon Hybrid SystemCanon PIXMA MG2570 menerapkan teknologi Full-photolitography Inkjet Nozzle Engineering (FINE) sehingga diperoleh kualitas cetak yang detil berkat kemampuannya menciptakan tetesan tinta mikroskopis 2pl. Untuk menambah kualitas hasil cetak, Canon Hybrid System pada printer ini akan menerapkan tipe tinta berbeda yang disesuaikan dengan hasil cetak / jenis cetak yang diinginkan. Misalnya, penggunaan tinta hitam untuk menghasilkan kualitas teks, serta diagram atau garis yang jelas dan mudah dibaca. Dan untuk tinta warna, mampu menghasilkan hasil cetak foto dengan kualitas warna yang terang dan lebih hidup. Dengan kedua teknologi ini, anda akan memperoleh hasil yang beresolusi tinggi, baik untuk dokumen tertulis dan juga foto.

Fitur Auto Power ON juga menambah kemampuan efisiensi kedua printer terbaru Canon ini. Dengan menyalakan fitur tersebut, printer akan otomatis menyala ketika ada kiriman perintah mencetak dari komputer. Setelah beberapa periode non-aktif, secara printer pun otomatis akan mati Untuk opsi pemakaian printer secara lebih efisien, Anda dapat memilih cartridge berukuran XL yang membantu meminimalisir siklus penggantian tinta. Sebagai pelengkap kenyamanan bekerja, printer ini memiliki fitur Quite Mode untuk menghaluskan suara printer saat bekerja. 

Kecepatan Cetak dan Copy yang Cepat Dengan ISO Standard Dengan menggunakan printer Canon PIXMA MG2570, waktu yang dibutuhkan untuk mencetak atau copy dokumen akan cepat, sehingga anda tidak perlu menunggu lama. Dengan kecepatan cetak sesuai standar ISO, printer Pixma MG2570 dapat mencetak dokumen ukuran A4 dengan kecepatan 8.0 ipm (images per minute) hitam putih, dan 4.0 ipm untuk dokumen berwarna. Sedangkan untuk melakukan copy pada dokumen berwarna, anda akan mendapatkan kecepatan sekitar 1.6 ipm

Harga Canon MG2570 Printer sekitar RP 725.000

0 komentar:

Posting Komentar