Hi Quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Langanan Via E-mail

Promo Jual Yamaha Digital Piano YDP-142R




Written By Katarina laurentia on Sabtu, 19 Desember 2015 | 17.27

 Bagi pencinta instrumen musik segera beli Arius YDP-142R digital piano memberikan suara dan sentuhan piano seperti aslinya sangat sesuai untuk pianis yang modern. Sistem action Graded Hammer Standard (GHS) membentuk teknik penjarian yang benar sehingga memudahkan penyesuaian apabila bermain pada piano akustik. Sound Engine CF asli, mampu memunculkan ekspresi permainan dari Yamaha concert grand piano.

Keindahan suara piano yang mengekspresikan permainan Anda Sound Engine CF asli dibuat melalui proses rekaman yang sangat detil menggunakan Yamaha concert grand piano yang tersohor. Rekaman memuat sejumlah tingkatan dinamika suara dari pianissimo sampai fortissimo sehingga Anda bisa menikmati sensasi permainan ... 

Bedanya hanya pada touchnya masih GHS tapi sudah weighted. Pemain amatir tidak dapat membedakan GHS dan GH3.


1.Demo Alat Musik 10 lagu sementara Demo Preset Songs dengan Buku Partitur ada 50 songs al. Fantasie Impromptu, Chopin, Fur Elise, Beethoven,dsb2. Yang memungkinkan anda mendengar score secara utuh ataupun melatih tangan kanan sembari diperdengarkan tangan kiri, dan kebalikannya layaknya pro dengan atau tanpa fungsi metronom

2.Suaranya lebih bagus dari piano akustik asli seperti JU1 ataupun U1. Karena Yamaha merekam dari Grand Piano Concert Yamaha CFIII. 

3.Terdiri dari beberapa sound piano: Grand piano, vibraphone,harpsichord, string, organ dll sehingga mengurangi kebosanan ketika berlatih dengan memperdengarkan fungsi DUAL: Grand Piano1 dan Electric Piano1 adalah favorit saya.

4.3 buah pedal di bawah kaki: soft, sostuneto, sustain yang bisa diinjak setengah. 

5.Sangat cocok untuk di gunakan oleh pemula, hobi musik namun untuk lanjutan/ambisi sebaiknya beli yang lebih lanjut spt CLP 470 atau Kawai CA 65 ke atas dengan 4 sensor untuk bermain mp,p,mf,f dengan wooden touch.
Kalo Arius ini hanya bisa sampai p,mf,f mirip Clavinova CLP330/CLP430.

Harga mulai 6jt-15jt

0 komentar:

Posting Komentar