Hi Quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Langanan Via E-mail

Promo Drone




Written By Katarina laurentia on Sabtu, 19 Desember 2015 | 17.44

Ayo gunakan Drone sekarang. Drone merupakan salah satu barang wajib yang harus kamu punya untuk mendapatkan hasil foto yang maksimal dari udara dan alam terbuka. Drone di desain khusus agar bisa diterbangkan dan memungkinkan kamu mengambil gambar dari ketinggian yang tidak bisa diraih dengan kamera biasa. 
 Banyak berbagai macam Drone yang tahan benturan dengan desain yang ringan dan praktis. Kamu bahkan bisa memasukkannya ke dalam kantong. 

1.NINE EAGLE GALAXY VISITOR 3 MASF12


Galaxy Visitor 3 MASF12
Galaxy Visitor 3 MASF12

Galaxy Visitor 3 adalah salah satu drone yang memiliki harga sangat terjangkau. Cukup dengan merogoh kocek sekitar kurang dari 2 juta rupiah saja anda sudah dapat melakukan hobi fotografi udara. Walau murah, fitur yang dimiliki Galaxy Visitor 2 MASF12 ini cukup lengkap. Drone satu ini sudah memiliki sensor ketinggian, fungsi perlindungan loss signal, serta memiliki lampu navigasi LED yang berwarna-warni. Bagi anda yang masih pemula, sudah tersedia fungsi ‘terbang headless‘ yang memiliki mode kontrol terbang cerdas sehingga akan sangat mudah untuk anda menggunakannya.

2. RC QUADCOPTER V222 2.4G 6

Jenis drone ini merupakan salah satu drone yang cukup terjangkau. Mematok harga sekitar 1,9 juta rupiah, RC Quadcopter V222 ini sudah dilengkapi dengan kamera yang dapat di-upgrade. Sistem 6 axis-nya membuat drone ini bisa menghadapi angin dengan lebih stabil.

3. PARROT AR DRONE 2.0

Drone yang satu ini sepertinya lebih ditujukan pada para pengguna smartphone ataupun tablet. Parrot AR Drone 2.0 memang dapat dikendalikan dengan gadget yang anda miliki. Tak hanya itu saja, drone ini memiliki kamera sendiri yang mampu merekam video hingga 720 pixel. Parrot AR Drone 2.0 mempunyai kemampuan terbang yang cukup stabil dalam kisaran waktu 18 hingga 20 menit

4. RC QUADCOPTER SYMA X5C

Drone keluaran RC sepertinya memang menargetkan pengguna yang melakukan fotografi udara sebagai hobi. Hal ini dapat dilihat dari harga-harga produk yang dipatok murah dan tak memberatkan kantong. Seperti Syma X5C ini yang dibandrol sekitar 950 ribu rupiah saja

5. WALKERA QR INFRA X SMART DRONE

alkera QR Infra X Smart Drone adalah drone pertama yang dilengkapi teknologi CAS (Crash Avoidance System). 10 sensor yang dimiliki drone ini memiliki kemampuan untuk mencegah drone ini menabrak orang, obyek, ataupun dinding. Walkera QR Infra X Smart Drone ini memiliki harga sekitar 1,3 juta rupiah.

RC Quadrocopter 4 Channel dengan ukuran sekelas Parrot AR Drone 6 Axis yang berkemampuan untuk menyeimbangkan bodi secara otomatis sehingga sangat stabil, dan lincah bermanuver. 

Dapat membawa beban seberat 100 gram dengan socket untuk kamera mini, atau kamera GoPro. 

RC Quadcopter yang memiliki pelindung baling-baling dan Lampu LED ini terbuat dari bahan stryofoam yang kokoh dan mampu terbang di ruang terbuka (Outdoor) sejauh 100-120 meter dengan remote 2.4 GHz.


Charging: 60 menit - Flying time: About 10-12 minutes - Controlling distance: 120 meters
Product Size: 61.5 x 61.5 x 6.5 cm 

Buat kamu yang masih mau belajar menerbangkan Drone dan mendapatkan gambar yang sempurna, gak usah takut Toppers! Drone dilengkapi dengan remote control yang memudahkan kamu mengendalikannya dari darat. Di Tokopedia juga tersedia berbagai macam Drone yang tahan benturan dengan desain yang ringan dan praktis. Kamu bahkan bisa memasukkannya ke dalam kantong. 

Harga mulai Rp300.000 an

0 komentar:

Posting Komentar