Hi Quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Langanan Via E-mail

Jual Lemari Es dengan Harga Special




Written By Katarina laurentia on Sabtu, 19 Desember 2015 | 18.09

Gunakan Lemari es dari sharp  dan dapatkan keuntungannya now New Floral DoorDesign terbaru dari dari sharp dengan tambahan ornamen bunga yang menonjol memberikan nilai estetika yang lebih tinggi di rumah. Desainnya yang manis mampu menghadirkan sentuhan menawan di sudut dapur Anda.
Tempered Glass TrayRak kaca dengan ketahanan dan tampilan yang lebih baik dibandingkan rak plastik biasa.Bahannya yang kuat mampu menopang beragam jenis makanan di kulkas, mulai dari ayam beku, semangka, hingga kue ulangtahun si Kecil. Dilengkapi pula dengan lampu LED, kulkas ini mampu memberikan pencahayaan yang lebih baik, tahan lama dan hemat energi


Rak Kaca 
Rak terbuat dari kaca sehingga jauh lebih kuat dibanding kulkas dengan rak plastik. Anda dapat menyimpan kue, buah dan makanan lainnya lebih banyak tapa perlu khawatir rak akan patah. Rak kaca juga memberikan kesan mewah pada interior kulkas, sangat cocok bagi Anda yang selalu mementingkan estetika.


Cepat Mendinginkan 
Fitur sistem pendinginan ini memastikan suhu dalam lemari es cepat dingin. Sesuai namanya, sistem ini menggunakan fasilitas kipas (fan), sehingga bebas dari bunga es. Mendinginkan makanan dan minuman lebih mudah dan praktis.


Frezeer Lebih Besar 
Lemari es Lemon Series dilengkapi dengan Freezer yang ekstra besar. Kapasitasnya yang sangat luas mampu mengakomodasi semua kebutuhan penyimpanan yang anda butuhkan untuk kegiatan di dapur Anda.


harga sekitar RP 2.550.000

0 komentar:

Posting Komentar