Hi Quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Langanan Via E-mail

Promo harga jual Oven Elektrik-Kirin KBO-190RA




Written By Katarina laurentia on Selasa, 22 Desember 2015 | 05.33

Kirin KBO-190RA, oven elektrik merupakan suatu barang yang harus ada di rumah anda. Kirin KBO-190RA, oven elektrik yang memiliki kapasitas hingga 19 L. Oven ini memiliki 4 elemen pemanas (atas & bawah) dan terbuat dari stainless steel. Dilengkapi dengan temperatur kontrol, pengatur waktu serta fungsi rotisserie, Kirin KBO-190RA merupakan peralatan rumah tangga yang tepat untuk membantu proses memasak Anda. Dengan hadirnya Oven listrik ini di rumah anda, pekerjaan memasak seperti ayam panggang pun akan terasa lebih mudah. Desain produk ini juga begitu baik, terkesan mewah, dan tidak kalah dengan oven-oven mahal lainnya.
spesifikasinya yaitu : Temperatur Kontrol Oven elektrik ini dilengkapi dengan tombol temperatur kontrol dengan suhu maksimum 250°C. Anda hanya perlu memutar tombol temperatur untuk mengatur suhu yang diinginkan. 

Timer – Pengatur waktu otomatis

 Fitur timer pada oven listrik ini dihadirkan untuk memudahkan anda dalam memasak/memanggang makanan dengan waktu yang tepat. Anda bisa mengatur timer dengan jangka waktu maksimum selama 1 jam atau 60 menit. Serta terdapat Fungsi Rotisserie Fungsi ini merupakan cara memasak dimana daging yang akan dimasak ditusuk pada satu tongkat  (tongkat rotisserie), kemudian digantungkan di dalam oven. Selama proses memasak berlangsung, daging akan terus berputar sehingga tingkat kematangan daging lebih merata.

yang ada di dalam produk ini di antaranya : 

  1. Penyangga Rak Pemanggang
  2. Lampu indikator menyala
  3. Tombol pengatur fungsi
  4. Tombol pengatur temperatur
  5. Tombol timer
  6. Steker listrik
  7. Elemen pemanas oven
  8. Pintu oven
  9. Pegangan Pintu
  10. Penjepit rotisserie
  11. Tomglat rotisserie
  12. Kawat Panggangan
  13. Baki Panggangan
  14. Penjepit Baki
Harga Termurah Kirin KBO-190RA Oven Elektrik sekitar : RP 523.200
  


0 komentar:

Posting Komentar