Hi Quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Langanan Via E-mail

Promo Harga Jual mesin cuci Samsung - Top Loading WA85H4000HA




Written By Katarina laurentia on Senin, 21 Desember 2015 | 05.10

Mesin cuci Samsung merupakan suatu benda yang harus ada di rumah anda. Samsung Bebas dilengkapi dengan bak cuci yang bertekstur seperti papan penggilasan yang memudahkan Anda mengucek dalam satu wadah praktis. Tidak perlu khawatir, material wadah sangat kuat, bahkan mampu menahan beban hingga 100kg. Alirkan air untuk mengucek semudah menekan tombol Water Jet. Air akan mengalir secara otomatis. Tidak perlu lagi repot memindahkan baju dari satu wadah ke wadah lain dan tidak becek lagi. Mengurai pakaian yang terlilit setelah mencuci. Wobble Pulsator menghasilkan gerakan arus ke segala arah berfungsi memisahkan pakaian satu dengan lainnya. Hasil cucian lebih bersih dan merawat baju kesayangan Anda.
Mencuci kini jadi lebih mudah dengan adanya mesin cuci Samsung Top Load, ucapkan selamat tinggal dengan papan cucian dan tangan yang jadi kasar akibat selalu terkena kontak dengan bahan kimia sabun cuci pakaian. Dengan Diamond drum, tabung mesin cuci Samsung dengan embos berlian memberikan daya cuci yang hebat dan merawat bahan dengan lembut. Tabung yang dirancang khusus ini mengadaptasi cara kerja papan gilas yang ampuh menghilangkan kotoran dan mengurangi kemungkinan terjadi sobekan kain pada lubang hingga 34% dibandingkan tabung mesin cuci konvensional. Mesin cuci Samsung Top Load ini memiliki teknologi wobble dengan inovasi terbaru yang dapat mengontrol konsumsi pemakaian air dan merawat pakaian anda dengan sempurna. Pencucian dengan menggunakan ombak yang dihasilkan oleh 2 roler pulsator sehingga dapat mengurangi lilitan pada pakaian dan mengurangi konsumsi air hingga 40%.
Mesin Cuci Samsung ini dilengkapi dengan tempat mencuci khusus, yang memberikan ruang mencuci yang nyaman dan unik untuk pencucian dengan tangan, terutama untuk bahan halus dan lembut, atau untuk bagian pakaian yang sulit dijangkau. Dilengkapi juga dengan Water Jet yang ada di samping mesin cuci, yang dinyalakan atau dimatikan hanya dengan sekali tekan. Dan setiap sisa air dapat digunakan kembali untuk mencuci pakaian dalam. Drum Mecin Cuci di bawah, atau dibuang. Tempered Glass Door : Tutup mesin cuci ini dirancang untuk membuka dan menutup dengan lancar dan tidak berisik terbuat dari tempered glass.Elegant Blue Display : Desain yang modern, stylish, tangguh terlihat dari bentuk yang memanjakan mata Anda, desain panel dengan ice blue display serta peletakan yang memudahkan Anda dalam menggunakan mesin cuci Samsung terbaru serta tempered glass yang anti gores.

Mencuci dengan tangan sangat direkomendasikan untuk bahan yang tipis misalnya renda, pakaian dalam, wol, sutra, atau pakaian yang mudah luntur. Saat mencuci bahan - bahan tersebut, gunakanlah air hangat atau air yang dingin. Remas perlahan di dalam air yang telah dicampurkan dengan sabun khusus pakaian, dan jangan menggosok pakaian dengan sikat untuk menjaga pakaian dari kerusakan. Setelah selesai, peras pakaian lalu bilas dengan air bersih. Balik pakaian anda, bagian dalam pakaian berada disisi luar lalu gantung pakaian anda. Hindari angin yang terlalu kencang dan sinar matahari secara langsung untuk menghindari warna yang memudar. Sebelum menyetrika, penting untuk membaca instruksi yang terdapat pada pakaian untuk mencapai hasil yang terbaik dan menghindari kain yang rusak.

Harga Termurah Samsung - Top Loading WA85H4000HA : Rp 3.349.000
Spesifikasi Mesin Cuci Samsung - Top Loading WA85H4000HA
 Fitur Umum:
SKUSA848HAAA2ZJVCANID-5597684
Kecepatan Putar Maksimal (RPM)680
ModelWA85H4000HA
Ukuran (L x W x H cm)5 x 5 x 5
Garansi produkGaransi resmi Samsung 1 tahun
Berat (kg)2
Top TypeTop Load
Type of Washing Machine1 Tabung
Kapasitas Cuci (kg)8.5
Moda CuciWashing, Spin, Dry

0 komentar:

Posting Komentar