Hi Quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Langanan Via E-mail

Promo Kompor gas 2 tungku Rinnai RI-522 C




Written By Katarina laurentia on Selasa, 29 Desember 2015 | 18.48

Ayo Bunda beli & Gunakan  Rinnai RI-522 C Kompor Gas 2 Tungku
Rinnai Rl-522C Kompor Gas 2 Tungku, kompor gas model terbaru yang mudah digunakan dan minim perawatan ini hadir untuk menemani aktivitas masak-memasak Anda di dapur. Kompor yang satu ini tidak membutuhkan perawatan ekstra, sehingga memudahkan Anda dalam merawat dan membersihkannya. Dengan dua tungku yang tersedia, Anda dapat memasak 2 jenis masakan sekaligus. Disertai pengaturan besar kecil api, Anda pun akan lebih mudah menyesuaikannya dengan kebutuhan saat memasak.

Design Kompor gas Rinnai RI-522C ini hadir dengan desain finishing berwarna hitam yang elegan, membuat interior dapur anda jadi lebih cantik dan modern. Bagi anda yang menginginkan kompor gas dengan rancangan yang elegan, maka kompor gas rinnai ini layak untuk anda pilih.

Rincian Teknis kompor Rinnai Rl-522C mengkonsumsi gas sebesar LPG 600/Kcal NG 7475Kcal disertai sambungan pipa gas berupa selang karet 3/8. Anda pun tak perlu khawatir akan gas yang bocor karena kompor 2 tungku ini begitu aman dan mudah dalam pemasangannya. 

Spesifikasi Rinnai RI-522 C Kompor Gas 2 Tungku :
§2 Tungku.
§Body anti lengket.
§Tungku terbuat dari kuningan
Harga Rinnai RI-522 C Kompor Gas 2 Tungku cukup terjangkau dengan harga dibawah Rp 300.000


0 komentar:

Posting Komentar