Hi Quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Langanan Via E-mail

Jual Simbadda PMC 280 Portable Speaker Harga Diskon




Written By Katarina laurentia on Sabtu, 19 Desember 2015 | 06.30

Rasakan Simbadda PMC 280 Portable Speaker Seperti menikmati dari Home Theater termahal


Simbadda dikenal sebagai produsen speaker yang memukau
dengan dua speaker stereo Boombaster anda akan geleng geleng kepala saat mencoba nya pertama kali, meskipun bentuknya yang kecil suara yang di hasilkan lebih besar dibanding spekear seukurannya.. coba dan bandingkan 
Dapat dibawa kemanapun karena desainnya yang portable bisa menggunakan battery atau di colok dengan listrik
Support MP4, WMA, MP3, RM Format
Blue LCD display
Dengan tambahan Equalizer, jazz, rock, classic, hip hop, blues
Speaker Portable yang mudah dibawa kemanapun
Cukup menggunakan Flashdisc, Micro SD, MMC atau Handphone anda. 

Simbadda PMC 280 Portable Speaker merupakan speaker handal persembahan dari Simbadda. Speaker ini akan menemani hari – hari istimewa Anda. Didesain dengan teknologi terkini dan para ahli dibidangnya menjadikan speaker ini sangat diidolakan. Tidak hanya itu, harga yang sangat pas di kantong juga menjadi daya tarik speaker ini yang membuatnta dicintai semua kalangan.

Sambungan USB
Mendengarkan musik kesayangan anda cukup dengan menghubungkan Flash Disk / SD Card / MMC atau Mobile Phone. Sangat memudahkan Anda untuk memaksimalkan penggunaan speaker ini. Kemudahan ini merupakan salah satu keunggulan Simbadda PMC 280 Portable Speaker.

Suara Menawan
Speaker ini mampu mengeluarkan suara dengan kualitas mengagumkan. Anda akan mendengarkan musik dengan lebih sempurna. Sangat cocok bagi Anda pecinta musik. Miliki speaker menawan ini di ruangan pribadi Anda dan Anda pun akan senantiasa terhibur dengan lagu – lagu kesukaan Anda.

Layar Informasi
Dilengkapi dengan layar untuk informasi tertentu serta sudah mendukung beberapa format seperti MP3, WMA. Speaker ini juga dilengkapi dengan pengatur musik sesuai dengan ritme yang ada, seperti Jazz, Classical, dll. Anda dapat mendengarkan musik sesuai dengan selera yang Anda inginkan.
 Desain Menakjubkan dan Dilengkapi Baterai
Simbadda PMC 280 Portable Speaker  didesain oleh para pakar yang ahli dibidangnya. Bentuk dan warna yang sangat disesuaikan dengan kebutuhan Anda dan dengan teknologi masa kini. Dengan bentuknya yg kecil dan dapat menggunakan baterai menjadi mendengarkan musik dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Desain menarik ini juga menjadikan ruangan Anda semakin terlihat elegan dan modern dengan adanya speaker handal ini di ruangan Anda.



0 komentar:

Posting Komentar