Hi Quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  Langanan Via E-mail

Promo Harga Jual Samsung 32" LED TV - UA32FH4003




Written By Katarina laurentia on Selasa, 22 Desember 2015 | 04.18

Kini samsung kembali menghadirkan televisa terbaru yaitu Samsung  32" LED TV - UA32FH4003. Samsung  32" LED TV - UA32FH4003  menghadirkan pengalaman menonton yang menyenangkan dengan kualitas HD. Berkat teknologi Direct LED mampu memberikan kontras yang luar biasa. Dengan kualitas gambar yang tajam, jernih dan kaya warna, Anda akan semakin nyaman menonton TV bersama keluarga ataupun teman Anda. Ditambah dengan desain slim-line bezel yang akan mengoptimalisasi pengalaman menonton Anda, juga akan memberikan tampilan yang cantik bagi ruangan. Dilengkapi dengan audio output sehingga Anda dapat menyambungkannya dengan speaker favorit Anda. Juga dengan Triple Protector, memberikan rasa aman menonton saat hujan dan listrik naik turun. Samsung UA32FH4003 dengan layar 32 inci memiliki frame atau narrow bazel yang tipis sehingga bentuk dan desain luarnya begitu tipis dan modern, dilengkapi dengan Clear Motion rate atau yang biasa di kenal dengan CMR yang dapat menyajikan gambar yang bersih dan tidak blur walaupun saat ada tayangan atau gambar yang bergerak cepat, hal ini biasa dijumpai buat tayangan-tayangan olah raga seperti tayangan sepak bola, grand prix, atau tayangan balap mobil seperti F1 dan sebagainya.

Kualitas gambar  yang menawan Manjakan mata Anda dengan kualitas gambar yang menawan pada Samsung LED TV ini. LED Backlight pada seri EH4000 secara otomatis menyesuaikan sesuai dengan sinyal video untuk menghadirkan kontras dan tingkat kecerahan yang optimal. Ditambah dengan pixel hitam yang mati ketika menggunakan teknologi Samsung cell light control akan memberikan tingkat kepekatan dan kontras yang mengagumkan.

Dilengkapi dengan koneksi High Definition Multimedia Interface atau yang biasa di kenal dengan HDMI, menjadikan Samsung UA32FH4003 dapat terhubung ke layar laptop, sehingga anda dapat menggunakan LED TV Samsung UA32FH4003 sebagai pengganti projektor saat anda gunakan dalam sebuah meeting atau hanya sekedar acara nonton bareng, sehingga anda dapat melihat bersama-sama tayangan yang ada di laptop ke layar TV yang lebih besar.

Teknologi Wide Colour Enhancer Plus Dengan menggunakan peningkatan kualitas algoritma, teknologi Wide Colour Enhancer Plus dari Samsung akan meningkatkan kualitas gambar dan mengungkap detail gambar dengan lebih jelas. Nikmati tontonan seindah warna aslinya.

Samsung UA32FH4003 juga disertai dengan fitur yang dapat terhubung dengan USB Flash Disk, fitur ini disebut dengan ConnectShare, fitur ini dapat membaca file-file gambar, musik dan file video dalam berbagai format, hal yang harus dilakukan adalah hanya dengan memasang USB flash disk ke port USB yang ada di bagian belakang TV, setelah itu pilihlah menu media player dimana pilihan nya adalah ada untuk memutar gambar, musik dan video, dengan hal ini segala file yang ada di dalam USB flash disk bisa langsung di putar, namun harap diperhatikan juga  untuk file format video, baiknya di baca buku manual nya terlebih dahulu, karena ada beberapa format file video yang belum didukung oleh Samsung UA32FH4003

Spesifikasi Samsung  32" LED TV - UA32FH4003 :
Video 
32" Screen size 
1,366 x 768 Resolution 
Wide Color Enhancer Plus 
50 Clear Motion Rate 
Additional Feature 
Sleep Timer 
Clock & On/Off Timer 
Auto Channel Search 
Auto Power off 
Auto Volume Leveler 
Digital Noise Filter 
HDMI x 1 
USB 2.0 x 1 
Digital Audio(Optical) x 1 
PC Input(D-sub) x 1 
PC Audio Input(Mini Jack) x 1 
DVI Audio Input x 1(Common Use for PC Audio in) 
Component(Y/Pb/Pr) x 1 
Composite(AV) x 2(1: Common use for Comp Y) 
RF Input x 2(Terrestrial/Cable Input) 
ConnectShare™ (USB 2.0) Movie 
HDMI 

Harga Samsung  32" LED TV - UA32FH4003:   RP 2.659.000

0 komentar:

Posting Komentar